Minggu, 11 Maret 2018

Minum Kopi dan Teh Saat Haid, Sebenarnya Boleh Nggak Sih?

Saat haid, minuman dan makanan yang kita mengkonsumsi begitu memengaruhi keadaan badan kita. Beragam tanda PMS seperti pusing, nyeri haid, serta mood swing umumnya juga akan begitu mengganggu kesibukan kita. Karenanya alur makan mendekati serta saat haid memanglah mesti benar-benar dijaga.



Biasanya saat tengah haid, kita dianjurkan untuk perbanyak mengkonsumsi buah serta sayuran fresh. Sebisa-bisanya butuh hindari mengkonsumsi junk food atau makanan instan terlalu berlebih. Hanya sempat tidak anda terasa bingung sesungguhnya waktu haid bisa tidak sich minum teh serta kopi?

Seperti yang diambil dari shape. com, minum teh serta kopi waktu haid itu sah-sah saja. Teh chamomile mungkin saja pilihan teh yang paling pas. Karna teh ini dipercaya mempunyai kandungan yang dapat bantu meredakan otot kaku serta menangani desakan penyebabnya perasaan tidak tenang. Disamping itu teh jahe dapat menolong menangani perut kembung serta mual waktu haid.

Untuk kopi, mungkin saja dampaknya dapat berlainan pada tiap-tiap orang. Bila anda adalah pencinta kopi, minum kopi seperlunya waktu haid mungkin saja akan tidak problem. Satu gelas kopi dapat menolong tingkatkan daya serta membuat kamu semangat beraktivitas. Tapi bila nyeri haid tengah kronis, kurang dianjurkan untuk minuman yang berkafein tinggi.

Satu hal yang tentu, saat haid begitu disarankan perbanyak minum air putih. Dapat pula mengkonsumsi buah pisang yang kaya kandungan vitamin B6, magnesium, serta kalium yang baik untuk badan. Buah semangka juga cukup direferensikan dikonsumsi waktu haid karna memiliki kandungan gula alami serta serat yang baik untuk badan.

Sepanjang konsumsinya tidak terlalu berlebih, teh serta kopi dapat tetaplah di nikmati waktu haid. Upayakan juga istirahat serta tidur cukup sepanjang haid supaya keadaan badan tidak ngedrop, ya ladies.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar