Sabtu, 05 Agustus 2017

Selalu Merasa Lapar? Salahkan Makanan Asin dan Gurih

Makanan asin serta gurih memanglah menaikkan selera makan. Beberapa orang bahkan juga lebih sukai ngemil yang asin serta gurih di banding yang manis. Namun sayangnya, konsumsi makanan asin serta gurih malah dapat membuat kamu gampang lapar lho ladies. Smart Detox



Satu riset yang diterbitkan dalam Journal of Clinical Investigation mengungkap kalau konsumsi makanan tinggi sodium (garam) tidak cuma dapat menambah berat tubuh, namun dapat juga tingkatkan rasa lapar.

Beberapa peneliti mengujicoba dampak mengkonsumsi garam pada 10 orang cosmonaut Rusia sepanjang program simulasi th. 2009 sampai 2011. Peneliti turunkan konsumsi garam dari 12 gr ke 6 gr saja /hari. Nyatanya, partisipan terasa lebih lapar saat mengkonsumsi garam /harinya tinggi.

Peneliti Jens Titze, MD menyebutkan kalau partisipan terasa lebih lapar saat kandungan garam lebih tinggi, serta dapat di pastikan kalau mereka semakin lebih banyak makan serta gampang alami kegemukan bila kandungan garam tinggi pada makanan.

Riset yang lain diuji-coba pada tikus. Peneliti juga menyebutkan kalau tikus yang di beri konsumsi makanan asin semakin banyak makan di banding tikus yang diaplikasikan diet garam. Tidak cuma itu, beberapa makanan tinggi garam juga menyebabkan pecahnya protein otot.

Hal semacam ini dipicu oleh meningkatnya glukokortikoid, senyawa yang menyebabkan desakan darah tinggi, penyakit diabetes, obesitas, penyakit jantung serta osteoporosis. Badan semakin lebih gampang lapar serta menginginkan banyak makan bila kamu terus menerus konsumsi makanan asin serta gurih.

Jadi, cobalah Smart Detox Synergy dari saat ini kurangi konsumsi makanan asin serta gurih ya ladies supaya kamu tidak mudah lapar serta gampang gemuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar